Tips Memilih Template Blog SEO Friendly

Tips Memilih Template Blog SEO Friendly - Halo sobat! Portal Blogger, Gimana kabarnya hari ini? Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan baik baik aja ya. Aamiin. Pada Artikel yang akan kami bagikan kali ini berjudul Tips Memilih Template Blog SEO Friendly, semua sudah kami persiapkan dengan baik untuk anda baca dan anda ambil informasi didalamnya. Semoga bermanfaat di setiap informasi isi postingan Artikel Tips Seo, yang sudah kami tulis ini. Simak terus artikel ini sampai selesai ya. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Memilih Template Blog SEO Friendly
link : Tips Memilih Template Blog SEO Friendly

Baca juga


Tips Memilih Template Blog SEO Friendly

Tips Memilih Template Blog Yang Seo 

Dalam membangun dan membuat sebuah website/blog, themplate merupakan hal yang cukup penting agar website/blog yang anda bangun masuk ke dalam mesin pencarian, dan template blog yang baik adalah template yang mengandung unsur seo friendly. Apakah Anda sering mendengar atau membaca artikel yang di dalamnya mengandung kata template seo friendly? Bagaimana template yang dapat dikategorikan sebagai template blog seo friendly itu? 

Masing-masing blogger tentu memiliki jawaban yang berbeda beda. Namun menurut saya, yang dikatakan template blog seo friendly itu adalah template yang memenuhi standar seo, diantaranya yaitu memiliki unsur dan struktur tag heading yang lengkap dan jelas, dari H1 hingga H6. Disamping itu loading proses yang cepat dan menu navigasi yang jelas serta kombinasi warna matching dan lain-lain ikut memberikan pengaruh yang besar bagi perkembangan website/blog anda.

Tips Dalam Memilih Template Blog SEO Friendly


Tips Memilih Template Blog

1. Kesesuaian Template Blog Dengan Kontent

Sering sekali anda melihat blog yang memiliki template yang tidak sesuai dengan tema yang dibahas didalam blog. Contohnya adalah sebuah blog menggunakan template yang bernuansa/tema pada news (berita), sedangkan tema yang dibahasnya didalam blog hanya berupa tutorial saja. Jelas ini tidak sesuai, namun sah-sah saja, karena itu adalah kebebasan anda dalam berkreasi.

2. Kesesuaian Warna 


Template yang apik dan cocok dilihat oleh pengunjung blog akan memiliki kesan baik terhadap citra blog atau website yang Anda miliki. Untuk itu pilihlah template yang memiliki warna yang sesuai atau contras, sehingga enak dilihat (usahakan warna yang terang tapi tidak mencolok). Serta usahakan tidak menggunakan template yang di dalamnya mengandung banyak img (gambar) karena akan berpengaruh terhadap loading proses blog.

3. Template Yang Memenuhi Unsur SEO

Pada poin ke-3 sudah saya jelaskan pada paragraf pertama, yaitu memiliki struktur tag heading yang lengkap dan jelas, memiliki navigasi yang mudah dipahami, loading blog yang ringan dan valid html, css, feed dan lain-lain.

Ada banyak website dan blog yang menyediakan layanan template blogger gratis yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda. Agar memudahkan Anda dalam mengecek ke seo-an sebuah template, gunakan tool seo.

Sekian dulu tips memilih template blog yang seo ini, poin-poin diatas adalah poin penting yang harus Anda ingat sebelum memilih template blog yang akan Anda gunakan. Semoga bermanfaat, Sampai ketemu pada artikel selanjutnya. Terima kasih dan Salam Sukses


Demikianlah Artikel Tips Memilih Template Blog SEO Friendly

Sekian dulu artikel tentang Tips Memilih Template Blog SEO Friendly kali ini, mudah-mudahan bermanfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Terima kasih dan Salam Sukses

Anda sekarang membaca artikel Tips Memilih Template Blog SEO Friendly dengan alamat link https://feedsspot.blogspot.com/2020/08/tips-memilih-template-blog-seo-friendly.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »