Tingkatkan Bisnis Anda Dengan Blogging!

Tingkatkan Bisnis Anda Dengan Blogging! - Halo sobat! Portal Blogger, Gimana kabarnya hari ini? Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan baik baik aja ya. Aamiin. Pada Artikel yang akan kami bagikan kali ini berjudul Tingkatkan Bisnis Anda Dengan Blogging!, semua sudah kami persiapkan dengan baik untuk anda baca dan anda ambil informasi didalamnya. Semoga bermanfaat di setiap informasi isi postingan Artikel Blogger, yang sudah kami tulis ini. Simak terus artikel ini sampai selesai ya. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Tingkatkan Bisnis Anda Dengan Blogging!
link : Tingkatkan Bisnis Anda Dengan Blogging!

Baca juga


Tingkatkan Bisnis Anda Dengan Blogging!

Tingkatkan Bisnis Anda Dengan Blogging!

Blog Bisnis adalah alat pemasaran online yang luar biasa yang mampu menghemat biaya operasional dan memberikan peluang bisnis yang hebat hanya dengan satu klik saja. Blog adalah platform digital yang mudah digunakan dan fleksibel untuk membagikan informasi yang bermanfaat serta dapat membantu melihat posisi produk/jasa yang akan anda tawarkan di pasar.

Banyak Perusahaan yang terlibat dalam bisnis blogging, yang memiliki keunggulan atas para pesaingnya.

Berikut ini beberapa kelebihan menggunakan blogging

1. Dari mulut ke mulut.
Dalam sebuah survei, saat ini ada 14 juta blog dengan 80.000 lebih update informasi setiap hari dan sekitar 30 persen dari 50 juta pengguna adalah pembaca blog. Bayangkan berapa banyak keuntungan bisnis Anda, jika produk Anda diiklankan melalui blog. Dengan Internet, informasi menyebar sangat cepat terutama jika penulisan konten / niche di dalam blog dilakukan dengan baik dan menarik. maka blog Anda akan segera diteruskan ke ratusan pelanggan yang lain yang memiliki kesamaan pandangan dan kebutuhan.

2. Kesadaran dan kesetiaan.
Komunikasi yang terbuka dengan pelanggan akan menciptakan kepercayaan dan loyalitas di antara mereka. Melakukan Interaksi untuk menjawab pertanyaan dan komentar mereka membuat mereka semakin percaya dan akan mencoba produk dan layanan Anda.

3. Umpan Balik.
Blog sangat berguna untuk riset dan ulasan produk dan akan menjadi lebih mudah untuk meningkatkan kualitas dan layanan produk Anda. Jika Anda mengamati pola pikir dan perilaku pelanggan Anda, maka Anda juga dapat mengambil solusi atas masalah pelanggan Anda

4. Komunitas Blogger.
Komunitas Blogger relevan, ramah dan membantu. Mereka lebih dari bersedia untuk membuat komentar blogosphere tentang produk anda. Satu-satunya hal yang harus Anda lakukan adalah merangkul dan ikut aktif dalam budaya berinteraksi di dalam komunitas blogger yang berdampak pada hasil pemasaran yang lebih baik.

Aktifkan blog bisnis Anda dengan mengirimkan alamat blog ke situs pencarian blog dan direktori. Jangan lupa menempelkannya dengan URL blog Anda.Pastikan blog Anda berisi informasi eksklusif dan bernilai, terus selalu diperbarui untuk membuat pembaca tetap ada membaca blog Anda, sehingga membuat mereka akan beralih ke postingan berikutnya.


Blog seperti tempat pemasangan di area pameran dagang terbesar di dunia setiap hari.
Really Simple Syndication (RSS) feed yang penting juga hubungannya dengan blog Anda untuk mendapatkan manfaat terbaik. Gunakan frasa kata kunci yang efektif untuk menghasilkan status peringkat tinggi dalam lalu lintas mesin pencari. Dengan cara ini Anda memiliki peluang lebih besar agar orang-orang menemukan situs web Anda yang mengarah ke blog Anda. Semakin banyak lalu lintas berarti semakin banyak penjualan potensial produk/jasa milik anda.

Agar ini berhasil, Anda dapat memanfaatkan media sosial menjadi salah satu alat untuk mempromosikan blog anda.Ini adalah alat yang sangat berguna dalam pemasaran bisnis di internet.

Jika Anda sudah yakin dengan potensi blog bisnis untuk pemasaran dan menargetkan peningkatan penjualan, maka bisnis Anda sekarang siap untuk menggunakan blog. Tetapi pertama-tama, Anda harus tetapkan tujuan dari blog anda sehingga sesuai dengan tujuan awal dari blog anda.

1. Beberapa blog didedikasikan untuk mengajari orang-orang tentang apa yang harus dilakukan dan tidak dilakukan dalam blogging.

BACA! Sertakan dalam blog bahan bacaan Anda yang berbasis konsumen.
2. Segera siapkan beberapa blog uji.

Jika percobaan awal Anda dengan blog berfungsi dengan baik, sekarang anda dapat mulai menyiapkan blog Anda.

1. Pelajari Desain blog. Layanan hosting blog menyediakan template yang telah dirancang sebelumnya. Tetapi jika Anda memilih layanan blog berbayar, Anda dapat meminta orang yang ahli untuk merancang dan menata situs blog Anda agar sesuai dengan identitas dan kebutuhan perusahaan.

2. Pilih Topik/Niche. Tentukan daftar topik/niche yang Anda inginkan untuk blog Anda, dan pastikan sesuai dengan tujuan bisnis Anda. Ini akan menjadi ujian bagi fleksibilitas dan keterbukaan pikiran Anda karena hasilnya mungkin bertentangan dengan tujuan yang telah ditentukan.



3. Ingat langkah-langkah keamanan berikut dalam blogging
- Masalah hukum terkadang terlibat dalam blogging; lebih aman untuk memasukkan sanggahan dan batasan kewajiban;
- Departemen Kominfo dan Departemen Hukum ikut bertanggung jawab tentang bagaimana blog dapat memengaruhi bisnis;
- Menetapkan batas pada siapa dan informasi apa yang diizinkan untuk dipublikasikan;
- Hindari blog pemasaran langsung
- Buat konten diperbarui, relevan dan segar;
- Memperkuat nilai-nilai inti dari Bisnis
4. Mulai Blogging dan selesaikan 20 posting pertama anda sebelum melakukan penjualan/pemasaran.
5. Mulai pemasaran.
6. Secara teratur memonitor masuk dan keluar pembaca dan dapatkan pembaruan. Kemudian, ukur hasil Anda.
7. Sesuaikan jika perlu. Anda selalu dapat menggunakan desain di situs blog selama masih sesuai dengan identitas bisnis.
8. Berusahalah untuk konsisten dengan topik/niche Anda setiap saat.
9. Cobalah untuk memilih topik/niche yang tidak berhubungan dengan daya tarik umum dan luas.
10. Jadwalkan pembaruan secara berkala. Senin, Rabu, dan Kamis adalah waktu yang tepat untuk memperbarui blog.

Setelah Anda melakukan semua hal ini, sekarang Anda dapat menikmati manfaat dari blogging bisnis

Selamat Mencoba dan Semoga bisa membantu.


Demikianlah Artikel Tingkatkan Bisnis Anda Dengan Blogging!

Sekian dulu artikel tentang Tingkatkan Bisnis Anda Dengan Blogging! kali ini, mudah-mudahan bermanfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Terima kasih dan Salam Sukses

Anda sekarang membaca artikel Tingkatkan Bisnis Anda Dengan Blogging! dengan alamat link https://feedsspot.blogspot.com/2020/07/tingkatkan-bisnis-anda-dengan-blogging.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »