5 alasan Blogging adalah Tool Baru Internet Marketing

5 alasan Blogging adalah Tool Baru Internet Marketing - Halo sobat! Portal Blogger, Gimana kabarnya hari ini? Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan baik baik aja ya. Aamiin. Pada Artikel yang akan kami bagikan kali ini berjudul 5 alasan Blogging adalah Tool Baru Internet Marketing, semua sudah kami persiapkan dengan baik untuk anda baca dan anda ambil informasi didalamnya. Semoga bermanfaat di setiap informasi isi postingan Artikel Blogger, yang sudah kami tulis ini. Simak terus artikel ini sampai selesai ya. Baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 alasan Blogging adalah Tool Baru Internet Marketing
link : 5 alasan Blogging adalah Tool Baru Internet Marketing

Baca juga


5 alasan Blogging adalah Tool Baru Internet Marketing

5 alasan Blogging adalah Tool Baru Internet Marketing

Blogging adalah sebuah konsep yang dimulai pada akhir 90-an.  Ini digunakan sebagaii cara untuk mengomentari halaman web yang ada, merupakan sebuah kesempatan bagi pengunjung dan pembaca untuk berinteraksi  atau menyuarakan pendapat seseorang di halaman tersebut.  Sebuah informasi dan aktifitas yang positif ketika menerima sebuah informasi yang langsung dapat ditanggapi dan berinteraksi melalui sebuah komentar. Semakin maju teknologi, sehingga menjadi media iklan online yang digunakan berbagai kalangan.

Berikut adalah 5 alasan mengapa Anda harus menggunakan blogging sebagai alat pemasaran internet.
 
1. Blogging Sangat Sederhana.
Cara termudah untuk mendapatkan informasi di internet adalah melalui blogging.  Tidak memerlukan keahlian khusus dan keterampilan yang luar biasa agar dapat menggunaan blogger. Hampir setiap orang saat ini rata rata dapat membaca dan mengetik, atau setidaknya klik mouse. Ini seperti memiliki selembar kertas virtual dan Anda hanya menulis ide Anda, pengalaman, produk baru, dan berharap bahwa semua artikel yang anda tuliskan dapat keluar dan membujuk para pembaca untuk ikut mencoba produk Anda.  Jika Anda memiliki PC dan koneksi internet  maka Anda dapat blog dan beriklan. Terlebih saat ini sudah bisa dilakukan dari beberapa smartphone.

2. Blogging Sangat Otentik.
Pada hari ini dan usia di mana banyak Promo dan Iklan berbagai produk disekitar kita, namun kita mempertanyakan kredibilitas promotor maupun produk yang ditawarkan dari iklan tersebut.  Namun, padai blog, orang-orang bisa berbagi pengalaman dan informasi tentang suatu pengalaman dan pengetahuan sebuah produk  tanpa harus menggunakan iklan berbayar.  Membaca blog tentang penggunaan produk dari tangan pertama adalah seperti berbicara dengan orang tentang pengalamannya.  Sehingga membuat semua menjadi semakin menarik

5 alasan Blogging adalah Tool Baru Internet Marketing


3. Blogging Tanpa Biaya / Gratis.
Karena Blogging belum terbukti sebagai mainstream media iklan online,  sebagian besar situs melihatnya sebagai sesuatu untuk menambah alat pemasaran saat ini yang digunakan secara gratis.   Setiap kesempatan menggunakan media secara gratis pasti menguntungkan terutama untuk bisnis yang baru dimulai. Justru jika blog yang digunakan secara gratis tadi dikelola dengan baik, bisa mendapatkan bayaran dari berbagai sumber.
 
4. Blogging Membangun Kredibilitas.
Ketika Anda mendapatkan lebih banyak dan lebih baik dalam menulis pengalaman Anda tentang sesuatu pada produk tertentu, maka anda dapat membuat kerja sama atau berafiliasi dengan berbagai perusahaan yang membayar untuk setiap tautn link yang dihasilkan dari situs blog Anda.

5. Blogging Membangun Pasar Anda.
Siapapun anda dapat memulai dan membangun pasar anda sendiri,  walaupun di awal mungkin hanya anda atau saudara anda yang membaca setiap postingan yang ada pada blog anda, saudara anda akan memberikan informasi kepada teman temannya sehingga dia membiarkan teman-temannya tahu bagaimana menariknya situs blog Anda.  Tapi Anda tidak perlu tergantung pada saudara anda untuk meningkatkan basis pembaca Anda.  Lihatlah cara-cara berikut untuk membangun pasar Anda melalui Blogging

Anda bisa menggunakan e-mail Anda.  Hari ini, blogging sudah mengatasi popularitas e-mail dengan cepat dan efektif mencapai dan memperluas pasar. Sejauh ini kecepatan dan akses yang cepat, login dan men-download e-mail tak jauh lebih lama daripada mengklik ke situs blog.  Biarkan mereka menjelajahi situs Anda dengan menggunakan pesan e-mail singkat sebagai teaser untuk situs blog Anda.  Gunakan link tautan alamat blog anda dan dengan menandakan sebagai langganan. Ini adalah cara mudah untuk mendapatkan pembaca.

5 alasan Blogging adalah Tool Baru Internet Marketing


E-mail memberi mereka kesempatan untuk berlangganan ke blogsite Anda.  Menyimpan beberapa informasi eksklusif bagi pelanggan Anda untuk menarik pembaca dan berlangganan dengan memberikan alamat e-mail mereka.  Dengan memahami pembaca serta Melakukan survei sederhana bagi pembaca Anda untuk memahami profil mereka dan preferensi iklan.  Minta konsumen memberikan masukan tentang postingan, link iklan, atau uji coba yang Anda bagikan. Dengan cara ini, seperti mewawancarai pembaca Anda tanpa komitmen dan intrusi dari tatap muka wawancara.

Bergabung dengan grup dan komunitas blogger lainnya dari berbagai  situs blog. Berbagi pengalaman dan informasi yang bisa anda gunakan sebagai referensi untuk perkembangan blogsite anda kedepannya

Jadi jangan terlalu lama berfikir, buka halaman blogger anda sekarang, settup dan tulis apapun segala sesuatu yang ingin anda bagian kepada pembaca anda, semoga dalam waktu yang tidak lama anda akan berhasil mendapatkan uang dari tulisan anda.

Selamat Mencoba dan tetap semangat.



Demikianlah Artikel 5 alasan Blogging adalah Tool Baru Internet Marketing

Sekian dulu artikel tentang 5 alasan Blogging adalah Tool Baru Internet Marketing kali ini, mudah-mudahan bermanfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Terima kasih dan Salam Sukses

Anda sekarang membaca artikel 5 alasan Blogging adalah Tool Baru Internet Marketing dengan alamat link https://feedsspot.blogspot.com/2020/07/5-alasan-blogging-adalah-tool-baru.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »