Cara Membackup Blog Secara Online

Cara Membackup Blog Secara Online - Halo sobat! Portal Blogger, Gimana kabarnya hari ini? Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan baik baik aja ya. Aamiin. Pada Artikel yang akan kami bagikan kali ini berjudul Cara Membackup Blog Secara Online, semua sudah kami persiapkan dengan baik untuk anda baca dan anda ambil informasi didalamnya. Semoga bermanfaat di setiap informasi isi postingan Artikel Tips blog, yang sudah kami tulis ini. Simak terus artikel ini sampai selesai ya. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membackup Blog Secara Online
link : Cara Membackup Blog Secara Online

Baca juga


Cara Membackup Blog Secara Online


Sehabis hadapi peristiwa hilangnya web/blog tempo hari, nyatanya baru ketahui betapa berartinya buat membackup web kita. Setelah menghabiskan waktu mutar-mutar kesimpulannya adalah menemunkan layanan buat membackup web kita, yaitu di blogbackuponline. Dengan layanan ini kita dapat dengan gampang membackup web kita disitu secara free. Tetapi layanan ini cuma membagikan ruang sebesar 5 MB. Namun jangan takut meskipun hanya 5 MB tetapi saya rasa lumayan buat membackup data-data web kita. Bila kita memposting rata- rata perpostingan itu 1000 kata, itu sudah lumayan buat membackup hingga 5000 artikel, cukup kan. Tetapi buat yang tipe Gratis alias free kita tidak dapat membackup informasi berbentuk foto serta video. Kita cuma dapat membackup artikel- artikel artikel kita saja.

Cara Membackup Blog Secara Online


Gimana? tertarik buat membackup datamu? Triknya lumayan gampang.

1. Buka web https:// www. blogbackuponline. com serta daftarkan diri kalian disitu. Sehabis mendaftar kalian akan memperoleh kiriman email buat mengaktifkan akun kilometer.

2. Nah setelah aktif login ke web tersebut. Sehabis login segera registrasikan alamat blogmu yaitu dengan metode mengklik tombol" Start Registering Your Web".

3. Masukkan alamat web kilometer dalam kotak yang disediakan, setelah itu klik tombol" Register Web"

4. Sehabis itu tunggulah proses backupnya. setelah proses backup selesai klik tombol" Start Full Backup". Beress..

Trus triknya untuk mengembalikan informasi kita gimana?

Buat yang tipe bayar, sangat gampang serta dapat dicoba secara otomatis dengan klik menu restore. Tetapi buat yang tipe Free, kita cuma dapat memperoleh data- data artikel kita. Triknya masuk ke" Dashboard" trus klik tombol" Manage" sehabis itu seleksi menu" Content". Nah disitulah seluruh data-data postinganmu terletak. Giamana udah cukup kan, daripada wajib mengetik ulang ampe membuat tangan gempor mending tinggal copy paste aja. Lagian apa kita ingat seluruh isi artikel kita? Gak ada salahnya buat di coba ya.

Sekian dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat. Sampai ketemu pada artikel selanjutnya. Terima kasih dan salam sukses.


Demikianlah Artikel Cara Membackup Blog Secara Online

Sekian dulu artikel tentang Cara Membackup Blog Secara Online kali ini, mudah-mudahan bermanfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Terima kasih dan Salam Sukses

Anda sekarang membaca artikel Cara Membackup Blog Secara Online dengan alamat link https://feedsspot.blogspot.com/2020/08/cara-membackup-blog-secara-online.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »