Tips Jitu Meningkatkan Traffic Blog

Tips Jitu Meningkatkan Traffic Blog - Halo sobat! Portal Blogger, Gimana kabarnya hari ini? Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan baik baik aja ya. Aamiin. Pada Artikel yang akan kami bagikan kali ini berjudul Tips Jitu Meningkatkan Traffic Blog, semua sudah kami persiapkan dengan baik untuk anda baca dan anda ambil informasi didalamnya. Semoga bermanfaat di setiap informasi isi postingan Artikel Tips blog, yang sudah kami tulis ini. Simak terus artikel ini sampai selesai ya. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Jitu Meningkatkan Traffic Blog
link : Tips Jitu Meningkatkan Traffic Blog

Baca juga


Tips Jitu Meningkatkan Traffic Blog

Tips Jitu  Meningkatkan Traffic Blog

Berikut ini adalah Tips Jitu Tingkatkan Traffic Blog anda. Sebuah web butuh traffic alias page view sebanyak banyaknya, itu merupakan cara meningkatkan Page View web kamu bermutu, traffic yang besar juga membuat blog kamu menjadi salah satu energi tarik buat para pemasang iklan.

Tips Jitu  Meningkatkan Traffic Blog

Berikut sebagian panduan bagus Tingkatkan Traffic Web:


1. Tukeran Link( Link Exchange)


Saling tukeran link ataupun link exchange, besar dampaknya bukan hanya buat menggalang persahabatan sesama bloger, namun bisa membantu tingkatkan traffic (page view) serta page rank web kamu. Terus tingkatkan sehingga membuat web kamu terlihat di link blogger lain dan akan berdampak pada meningkatnya page rank.

2. SEO


Search engine optimization( SEO) ialah upaya meng- optimasi web buat menjaring pembaca dari mesin pencari. Semakin baik cara SEO yang kamu lakukan maka posisi web ataupun artikel di mesin pencari (pada halaman awal Google) akan semakin baik dan tinggi pula kesempatan memperoleh pembaca yang masuk ke dalam web kamu.

3. Kirim postingan ke web sosial bookmarking


Kamu dapat memasukkan / submit postingan ataupun kabar ke sebagian web Sosial Bookmarking. Bagi web yang berbahasa Indonesia, kamu dapat memasukannya ke Lintas Kabar serta Info Gue dll. Bila Postingan kamu jadi postingan hot views, maka diharapkan akan ada ribuan pembaca dari web ini, masuk dan berkunjung ke website kamu pastinya.

4. Buat judul yang menarik


Buatlah judul postingan kamu dengan suatu yang membuat pembaca jadi penasaran serta tergerak untuk masuk ke web kamu untuk membacanya, contohnya:“Cara hasilkan uang dari internet”,“Bisnis online makin menggiurkan”,“ Sudahkan anda siap menjadi jutawan?” serta lain sebagainya.

5. Blogwalking


Blogwalking merupakan mendatangi web lain serta berbagi pendapat. Lakukan  menjadi kebiasaan kamu ber- Blogwalking, sehingga menjadi besar pula kemungkinan didatangi balik oleh owner web yang bersangkutan yang pastinya tertarik terhadap pendapat kamu. Tulis pendapat yang bermutu yang membuat pembaca terpancing berkunjung balik ke web kamu, jangan lupa untuk tinggalkan jejak url website kamu di kotak pendapat.

6. Jadi blogger Tamu


Dengan bertamu di web ternama, kamu berkesempatan buat membuat link ke artikel ataupun blog kamu, Dengan demikian kesempatan buat memperoleh banyak pembaca menjadi semakin besar.

7. Rancang Serta Atur Tampilan Web Lebih Menarik


Rancanglah time loading web kamu supaya tidak sangat berat alias lelet bila di klik oleh pembaca, kita senantiasa harus menyajikan penampilan web kita terlihat bagus dan menarik, namun butuh diperhitungkan pula durasi loading- nya, sebab hall ini pastinya membuat pembaca jadi jengkel dan meniggakan web anda.

8. Aktif di forum


Forum ialah wacana yang lumayan efisien untuk mempromosikan web kamu. Buatlah thread ataupun link ke artikel kamu di dalam forum. Hal ini akan dapat dilihat oleh anggota forum dan pembaca lain yang ada pada forum tersebut, tentunya akan memberikan peluang mendatangkan pembaca ke web anda


9. Link Posting Berantai


Link yang berantai serta bertaut merupakan salah satu metode yang efisien buat tingkatkan page view web kamu, dengan kata lain meninggalkan link didalam satu postingan, posting itu dibuatkan link yang misalnya berbunyi“….. postingan tersebut sempat aku paparkan pada posting aku tadinya dengan judul blaa…blaaa…blaaa….”, yang mana link tersebut merujuk ke posting/ web kamu selanjutnya, didalam sublink tadi di tambahkan link yang terpaut yang materinya masih berhubungan dengan judul posting, begitulah seterusnya. Sehingga dengan seringnya pembaca meng- klik posting/ artikel
yang dirujuk tadi, terus menjadi besar pula page view yang akan diperoleh.

10. Tampilkan posting terkini serta terpopuler pada halaman Utama


Tandai dengan tampilan yang menyolok pada posting terkini serta terpopuler pada web kamu agar pengunjung bisa mengidentifikasi dengan gampang data terbaru serta terpopuler yang lagi disajikan.

11. Navigasi Sederhana


Buat navigasi simpel/sederhana serta gampang dipahami supaya wisatawan betah didalam web anda buat ber- surfing ria, misalnya buatlah arsip posting kamu, jenis, taman, form pencarian dengan search facility serta lain sebagainya.

Sekian dulu artikel tentang Tips Jitu  Meningkatkan Traffic Blog, semoga bermanfaat. Sampai ketemu pada postingan selanjutnya. Terima kasih.


Demikianlah Artikel Tips Jitu Meningkatkan Traffic Blog

Sekian dulu artikel tentang Tips Jitu Meningkatkan Traffic Blog kali ini, mudah-mudahan bermanfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Terima kasih dan Salam Sukses

Anda sekarang membaca artikel Tips Jitu Meningkatkan Traffic Blog dengan alamat link https://feedsspot.blogspot.com/2020/08/tips-jitu-meningkatkan-traffic-blog.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »