SEO, Pengenalan SEO

SEO, Pengenalan SEO - Halo sobat! Portal Blogger, Gimana kabarnya hari ini? Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan baik baik aja ya. Aamiin. Pada Artikel yang akan kami bagikan kali ini berjudul SEO, Pengenalan SEO, semua sudah kami persiapkan dengan baik untuk anda baca dan anda ambil informasi didalamnya. Semoga bermanfaat di setiap informasi isi postingan Artikel Belajar Seo, yang sudah kami tulis ini. Simak terus artikel ini sampai selesai ya. Baiklah, selamat membaca.

Judul : SEO, Pengenalan SEO
link : SEO, Pengenalan SEO

Baca juga


SEO, Pengenalan SEO

Pengenalan SEO 


Istilah SEO sudah sering kita dengar seiring dengan berkembangnya jumlah penguna internet di dunia, khususnya indonesia dan bertumbuhnya jumlah pengguna website ataupun blog di internet, istilah SEO sering kali muncul dalam berbagai artikel baik di media elektronik maupun cetak.

Setelah anda mempelajari apa itu blog dan menjalankan beberapa tips blog yang sudah saya bagikan beberapa waktu lalu, kali ini saya akan menjelaskan atau mengenalkan apa itu SEO. SEO ini merupakan hal yang cukup penting bagi perkembangan blog anda, dimana ada ketika ada blog yang lebih populer pasti ada penerapan SEO yang baik pada blog tersebut.



Apakah yang dimaksud dengan SEO?

SEO merupakan sebuah singkatan dari Search Engine Optimization yang diartikan dalam bahasa indonesia berarti optimasi bagi mesin pencarian.  

kenapa sebuah website atau blog perlu di optimasi bagi mesin pencari?

Jawabannya hanya satu yaitu supaya blog atau website tersebut bisa menempati posisi teratas di hasil pencarian mesin pencari berdasarkan kata kunci tertentu. Posisi teratas disini tidak selalu berarti posisi pertama dalam halaman pencarian karena tingkat kesulitan untuk menduduki posisi pertama bervariasi tergantung dari tingkat kompetisi kata kunci yang ingin di fokuskan.

SEO, Pengenalan SEO


Pertanyaan selanjutnya adalah kenapa posisi atau peringkat pertama dalam mesin pencari menjadi sangat penting bagi pemilik blog atau website? yaitu supaya blog atau website tersebut populer. Populer di sini bukan hanya mudah di cari lewat mesin pencari, tetapi anda juga harus memiliki konten yang berkualitas di dalam blog anda. Menjadikan website/blog muncul di peringkat pertama pada mesin pencarian akan membuat website anda lebih banyak pengunjung yang datang dan masuk pada website anda.

Bagaimana? anda sudah mengerti tentang Pengenalan seo.
untuk mengetahui lebih jauh cara-cara mengoptimasikan blog atau website anda, saya sarankan anda men-bookmarks blog ini, atau berlanganan RSS artikel blog ini.

Sekian dulu artikel tentang pengenalan SEO, semoga bermanfaat. Sampai ketemu pada artikel selanjutnya. Terima kasih.


Demikianlah Artikel SEO, Pengenalan SEO

Sekian dulu artikel tentang SEO, Pengenalan SEO kali ini, mudah-mudahan bermanfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Terima kasih dan Salam Sukses

Anda sekarang membaca artikel SEO, Pengenalan SEO dengan alamat link https://feedsspot.blogspot.com/2020/08/seo-pengenalan-seo.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »